Rabu, 11 Maret 2009

CERPENKU:Konflik Pribadi dan Teman

Tepat bel masuk berbunyi menunjukkan bahwa pergantian jam pelajaran tiba,Bu Sri masuk kedalam kelas hendak memberikan materi-materinya. Saat pelajaran berlangsung,anak-anak yang tepat berada didepanku ramai mengacaukan konsentrasiku. Namun Aku tetap saja bertahan untuk lebih focus lagi pada pelajaran yang di sampaikan Ibu Guru. Tak lama kemudian bel istirahat berbunyi,menunjukkan bahwa pelajaran telah usai. Kemudian anak-anak berbondong-bondong keluar untuk membeli makanan/jajanan,ada yang beli buku,dll. Tapi aku masih didalam kelas mengerjakan pekerjaanku yang belum aku rampungkan,bersama dengan teman-temanku yang juga masih mengerjakan tugas-tugasnya yang belum selesai itu.
Kemudian terdengar suara kentungan didalam perutku,aku sadar aku belum bisa untuk istirahat karena pekerjaan yang ada didepanku belum selesai, dan aku berniat untuk segera menyelesaikannya. Dalam penyelesaian tugas-tugasku itu tiba-tiba datang temanku,yang tidak tahu perasaanku gimana pada saat itu. Tiba-tiba mengagetkanku,dengan menghantamkan tangannya ke punggungku “Buakkh……!!!”. Pada saat itu juga aku tersentak kaget dan darahku terasa sudah bergejolak dan mendidih,sampai-sampai pekerjaanku tercoret,tergores oleh tinta bolpoinku sendiri. Kemudian aku berbalik menoleh temanku itu,aku pelototi dia,aku marahi dia,aku mengamuk,aku tendang meja yang ada disampingku itu “Duakkh……!!!”. Kemudian temanku itu ketakutan dan lari kebirit-birit keluar kelas. Dan hingga akhirnya tidak terasa bel masuk sudah berbunyi dan temanku tadi dengan rasa ketakutan,akhirnya juga terpaksa masuk kedalam kelas,dia berjalan mendekatiku dan dengan sangat menyesal akan perbuatan yang telah diperbuatnya tadi dan akhirnya dia minta maaf kepadaku. Dan aku juga memaafkan perbuatannya yang dilakukannya tadi. Dan akhirnya semua ini berakhir dengan perdamaian. Dan akhirnya selesailah pertikaianku dengannya. Dan sekian,terima kasih…………………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar