Selasa, 28 April 2009

PUISIKU: Kesungguhan Cinta Untuk Selalu Bersama

Kesungguhan Cinta untuk selalu bersama


Mengapa kita saling membenci
Mungkinkah kau belum terbuka untukku
Padahal kita sudah mengenal diri kita masing-masing sejak dahulu
Hidup bagaikan air dan api yang keduanya takkan bisa menyatu

Hanya dirimu yang bisa membuat aku tenang
Dalam kesepian aku seperti udara malam yang merasuk menggores tubuhmu
Yang selalu menemani dalam kedinginan malam-malammu
Disaksikan oleh bintang-bintang yang tak sengaja menyapa kita pada malam itu

Terasa lebih dari seribu malam aku bersama denganmu disini
Ijinkan aku untuk mengisi ruang-ruang dalam hatimu yang sepi itu
Waktu tidak akan habis termakan oleh cinta kita
Biarkanlah untuk satu kali ini saja aku selalu bersamamu
Mengarungi bahtera-bahtera rumah tangga
Yang kita wujudkan dalam cinta kasih yang kita jalin bersama ini

Semuanya ini takkan ada yang bisa merubah
Melainkan kita sendiri yang merubahnya
Kuberikan yang terbaik untukmu
Jangan sekali-kali engkau menghianatinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar