Selasa, 28 April 2009

PUISIKU: Curahan Hatiku

Ya Allah..........
Aku yakin bahwa cinta itu adalah anugerah-MU
Ada saatnya cinta itu tumbuh dan bersemi
Ada saatnya cinta itu mati dan gugur
Aku yakin semua ini dalam ketentuan-MU

Mungkin saat ini yang aku rasa adalah cinta yang asa
Rasa cinta yang ada dihatiku sedikit berkurang
Aku sendiri tak bisa memahaminya mengapa demikian rasanya
Dengan cobaan-cobaan yang ada
Dengan rintangan yang ada
Dengan pertidaksetujuan yang ada
Semua tidak berada dalam genggamku
Semuanya tidak mendukung apa yang menjadi keputusanku

Mungkin benar menurut kamu sayangku........
Lebih baik menanam asa dan harapan daripada menanggung janji
Keadaanku yang pasang surut ini
Aku takut akan melanggar janji itu
Semua perasaan pasti bisa berubah sewaktu-waktu
Seperti perasaan yang ada pada hatiku ini kepadamu
Juga agak menghilang
Mungkin karena kita jarang bertemu
Mungkin kita kurang menjalin kasih sayang seperti yang dulu
Mungkin kita kurang adanya komunikasi
Tapi semua ini kucoba untuk lebih kupikir positif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar